Kami Akasia Jaya Packing menyediakan berbagai jenis rubber, dan juga menerima jasa pemotongan rubber serta pembuatan flange. Jenis-jenis rubber yang ada di kami, diantaranya :

    1. Rubber Anti Static

Anti static rubber Mats memiliki dua lapisan; yang paling atas adalah lapisan karet statis berwarna hijau dilaminasi ke konduktif lapisan bawah karet hitam. Antistatic rubber menawarkan ketahanan yang sangat baik untuk minyak, lemak dan pelarut yang paling umum. Berguna untuk pabrik semi konduktor, komputer & bagian elektronik dan laboratorium kimia.

    1. EPDM Rubber

EPDM adalah karet sintetis dari copolymer – ethylene- propylene. Perbedaan antara EPM dan EPDM adalah EPM hanya dapat divulkanisasi dengan peroxide danradiasi, sedangkan EPD selain yang dua tadi dapat juga dengan sulfur. EPDM memiliki ketahanan terhadap ozon, sinar matahari, dan oksigen. Tahan terhadap asam, alkali dan keton.

    1. Insertion Rubber

Produk ini terbuat dari karet SBR dengan garis polyester yang kuat, memberikan kekuatan sobek yang lebih baik dari karet biasa. Penyisipan lembaran karet digunakan untuk aplikasi termasuk gasket, lapisan kotak peralatan dan puncak bangku kerja.

    1. Linatex Rubber

Memiliki ” kinerja terbaik yang sudah terbukti di lapangan ” terhadap abrasi lumpur halus, Ketahanan yang hebat terhadap goresan dan robekan, Kekenyalan tinggi dan modulus rendah, Ketahan terhadap berbagai Bahan kimia.

    1. Natural Rubber

Natural rubber cocok digunakan dalam berbagai aplikasi untuk Konstruksi maupun Industri.natural rubber biasanya memiliki ketebalan tidak lebih dari 3cm.aplikasi umum natural rubber sebagai bantalan peredam dari benturan,alas suatu struktur bangunan dimana fleksibilitas dari sifat Karet dibutuhkan,alas tangga,karet sebagai lapisan pada dinding,lapisan karet sebagai peredam suara dalam studio,karet lembaran untuk peternakan,maupun sebagai anti vibration rubber pad ( sebagai alas peredam getaran pada mesin,pompa,pipa,dsb).

    1. Neoprene Rubber

Neoprene pada umumnya memiliki stabilitas kimia baik, dan memelihara fleksibilitas rentang temperatur yang luas.penggunaan neoprene Elastomeric Bearing Pads sangat dianjurkan sekali dalam penggunaan untuk berbagai macam konstruksi seperti sebagai bantalan Elastomer Jembatan(Elastomeric Bearing Pads),Pondasi dalam bangunan,Bantalan Karet Neoprene sudah umum penggunaanya karena kelebihan-kelebihannya,daya tahan yang bagus, detilnya yang sederhana dan pemeliharaan yang mudah.

    1. Nitrile Rubber

karet nitril diformulasikan khusus untuk mencegah serangan minyak, yang berarti sifat mekaniknya tetap utuh bahkan dalam kontak langsung dengan minyak dan lemak.
nitrile rubber khusus diciptakan untuk menahan kontak dengan industri minyak, hidrokarbon, minyak tanah dan suhu tinggi. karet nitril terutama digunakan dalam pembuatan segel dan elemen lainnya untuk lingkungan industri, di kelas makanan untuk industri pengolahan makanan dan kesehatan, dan dalam aplikasi khusus untuk minyak transformator atau minyak dielektrik untuk instalasi listrik dan peralatan.

    1. Rubber Fine Matting

Rubber fine matting ( karet garis ) adalah anyaman tujuan umum diproduksi dari karet alam . Permukaan memiliki pola bergalur baik bernada dan kain kesan pada sebaliknya .

    1. Rubber Mat Coin

Memperindah dan melindungi lantai Anda . membuat mereka terlihat lebih baik . Tombol tikar yang sempurna untuk semua latihan dan daerah lalu lintas kaki berat untuk membuat mereka lebih menarik dan tahan lama . Mengurangi bintik-bintik , tanda dan kerusakan dari dampak beban bebas dan peralatan lainnya.

    1. Silicone Rubber

karet silikon bersifat food grade, sehingga menjadikannya pilihan yang lebih disukai dari industri medis, farmasi dan pengolahan makanan.
Ini juga mempertahankan stabilitas di lingkungan yang ekstrim, dan sifat operasi yang tetap tidak berubah-ubah pada rentang temperatur yang luas, sehingga berguna untuk sejumlah besar aplikasi industri dalam, sektor elektronik dan otomotif pencahayaan, dll.

    1. Sponge Silicone

Dibuat oleh pers vulkanisir dengan tinggi karet silikon kualitas dan teknik spons ditiru , itu adalah kinerja yang baik dari tahan suhu tinggi , penuaan tahan , ozon .resistant , .insulation panas, tahan bahan bakar minyak , tahan lubes , tidak berbau dan memakai dengan baik , kompresibilitas tinggi dan kompresi rendah diatur pada rentang temperatur yang luas bekerja , akustik dan termal sifat isolasi yang baik .

    1. Viton Rubber

Karet Viton, dikenal baik sebagai fluoroelastomer atau FKM, sangat dihargai untuk aplikasi industri yang paling menuntut karena memiliki resistensi tertinggi untuk hidrokarbon, asam, alkali dan bahkan oksidan, dan sifat mekaniknya tetap utuh pada suhu hingga 250ºC.