Murah, murah dan murah sepertinya ini kata kunci yang sering dipake untuk browsing barang. Murah belum tentu jelek tapi yang jelek pasti kelihatan murahan. Murah konotasinya tidak berkualitas, mudah rusak dan tidak awet. Betul? hal itu tidaklah betul.

Langsung ke pokok bahasan, Intinya Acrylic murah dan mahal tetap sobat butuhkan tegantung keperluannya. Acrylic banyak kegunaanya, sobat kerja di bank bisa pesan tempat brosur, frame, kartu antrian, display dll. Sobat kerja di supermarket bisa order rak produk, signage untuk promosi. Sobat kerja di Rumah sakit bisa beli Display obat, kotak saran, Frame untuk papan pengumuman bahkan lemari. Sobat seorang pengusaha pun sebagian membutuhkan produk dari acrylic, sekali lagi tergantung kebutuhan.

Saya akan jabarkan kapan harus memakai acrylic murah dan kapan mesti pake yang mahal. Untuk semua pembuatan signage yang pake digital printing, neon box, dan produk lain yang nantinya acrylic bakal di balut/dibungkus dengan stiker atopun di cat saya sarankan pake acrylic yang kwalitas dua/ grade B, ini kalo pertimbanganya untuk efisiensi. Sedangkan untuk display, plakat, tempat brosur, frame, gantungan kunci, showcase pakelah bahan yang kualitas 1 / grade A.

Jadi, kesimpulannya, membeli acrylic murah atau mahal, tergantung pada kebutuhan anda. Kami menyediakan acrylic dengan kualitas mahal dan murah. silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.